Uluwatu Kecak Dance | Tiket Tari Kecak Uuwatu Online
Uluwatu Kecak Dance

.

Kawasan Wisata di Uluwatu Bali

wisata kawasan Uluwatu

wisata kawasan Uluwatu

Mengunjungi beberpa tempat wisata di sekitar Kawasan Pura Uluwatu elah menjadi favorit bagi jutaan wisatawan yang berkunjung ke Bali, kawasan wisata Pura Uluwatu yang menjadi symbol bagi kebangkitan pariwisata di Bali ini memberikan anda beragam pilihan untuk menambah serunya liburan anda kedaerah ujung selatan Pulau Bali ini. Bagi anda yang hendak berkunjung ke Pura Uluwatu berikut adalah berbagai tempat wisata pendukung lainnya yang dapat anda kunjungi :

1.    Pantai Dreamland.
Pantai yang terkenal dengan pasir putih dan lingkungan sekitar yang ertata rapid an indah ini dapat menjadi persinggahan awal sebelum anda berkunjung ke Pura Uluwatu, Pantai yang terletak hanya 15 menit dari Pura Uluwatu ini memberikan anda sebuah pemandangan laut yang sangat luar biasa indahnya. Pantai ini telah menjadi sebuah tempat wisata yang sangat diminati oleh kalangan wisatawan dari berbagai negara. Sesuai dengan namanya, keindahan alam disekitar pantai ini dapat menciptakan suasana bahwa anda sedang berada disebuah daratan baru dari alam bawah mimpi anda.

2.    New Kuta Green Park
New Kuta green Park merupakan satu-satunya wahana air yang terletak di Desa Pecatu, wahan air yang terletak didalam kawasan Pecatu Indah Resorts ini juga sangat dekat dengan Pantai Dreamland dan Pantai Balangan. Wahana air ini bisa menjadi pilihan anda untuk melepas lelah setelah berpanas-panasan disalah satu pantai terdekat.

3.    Pantai Balangan
Pantai Balangan merupakan pantai yang berbatasan langsung dengan Pantai Dreamland, dipantai ini wisatawan dapat menikmati pemandangan laut yang sangat indah dan panorama sunset yang bisa dinikmati dengan sangat jelas di pantai yang satu ini.

4.    Pantai Bingin
Pantai Bingin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Imposible Beach ini merupakan wurga bagi para peselancar professional, para peselancar yang berasal dari berbagai belahan dunia sering datang mengunjungi tempat ini hanya untuk menikmati olahraga air yang sangat menantang untuk dilakukan di pantai ini. Beragam tempat akomodasi telah disiapkan oleh masyarakat sekitar untuk menampung para wisatawan yang hendak menginap disekitar pantai ini.

5.    Pantai Labuan Sait
Pantai Labuan Sait atau yang lebih dikenal sebagai Padang Becah oleh para wisatawan mancanegara ini merupakan pantai yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pantai-pantai lainnya di Bali. Pantai ini terletak di pertengahan antara Pantai Dreamland dan Pura Uluwatu. Sebelum anda dapat menikmati segarnya udara laut dispenajang pantai yang berpasir putih ini, anda harus melewati sebuah terowongan yang menyerupai goa dengan beberapa anak tangga. Pantai ini merupakan pantai yang selalu dipakai sebagai tempat kegiatan keagamaan yaitu untuk upacara melasti bagi masyarakat Desa Pecatu. Selain itu pantai ini juga dikenal sebagi spot olahraga selancar atau surfing yang cocok diperuntukkan bagi para peselancar pemula, Pantai Labuan Sait menjadi sangat terkenal sejak shooting film Eat, Pray and Love yang dibintangi oleh Julia Roberts dilakukan ditempat ini.

6.    Pantai Padang-Padang
Pantai Padang-Padang memiliki tepi pantai yang sangat panjang, pantai yang berpasir putih ini merupakan rumah bagi para nelayan di Desa Pecatu untuk melakukan kegiatannya. Selain itu pantai ini juga dikenal sebagi slah satu tempat olahraga selancar bagi para pemula. Dengan ombak yang tidak begitu besar dan sangat mudah untuk didapatkan oleh para peselancar membuat pantai ini menjadi salah satu alternative bagi mereka yang hendak belajar berselancar atau surfing.

7.    Pantai Suluban atau Pantai Uluwatu
Pantai Suluban dikenal dengan ombaknya yang besar dan sangat diminati oleh para peselancar dari berbagi negara yang berkunjung ke Bali. Pantai ini menjadi sangat terkenal sejak beberapa kali kejuaran selancar diadakan dipantai yang satu ini, beragam pendukung wisata lainnya dapat anda temui ditempat wisata satu ini mulai dari hotel, restaurant, spa, dan usaha wisata lainnya.

8.    Pantai Nyang-Nyang
Pantai Nyang-Nyang merupakan pantai terpanjang yang berada di Desa Pecatu, Pantai yang memiliki pasir putih dan lingkungan yang masih asli ini belum banyak disentuh oleh kegiatan pariwisata. Akses untuk menuju ke pantai yang satu ini hanya dapat dicapai dengan menuruni ratusan anak tangga yang disiapkan. Pantai ini telah dilirik oleh berbagi investor untuk selanjutnya akan dikembangkan menjadi tempat wisata baru di Desa Pecatu.