Uluwatu Kecak Dance | Tiket Tari Kecak Uuwatu Online
Uluwatu Kecak Dance

.

Tips Mengunjungi Pura

Apa yang harus anda persiapkan untuk mengunjungi Pura Uluwatu?

Berikut kami akan membagi tips untuk anda semua, sehingga wisata anda ke Pura Uluwatu menjadi kenangan liburan yang tidak akan anda lupakan seumur hidup anda. Pura Uluwatu merupakan pura untuk umum dan juga salah satu dari 6 pura terbesar yang ada di Bali. Untuk berkunjung ke tempat wisata Pura Uluwatu, pengunjung akan dikenakan tiket parkir Rp. 3000 untuk kendaraan Roda Dua dan Rp. 5000 untuk kendaraan roda empat. Selain itu pengujung harus membayar tiket masuk ke objek wisata sesuai dengan table di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu / Enterence Fee
KATEGORI  DOMESTIK OVERSEAS KETERANGAN
Dewasa  Rp. 15.000  Rp. 20.000 
  • Sudah termasuk penyewaan kain bagi yang memakai celana di atas lutut (wajib).
Anak-anak(2-10 tahun) Rp.  5.000 Rp. 10.000
Tips Mengunjungi Pura Uluwatu
  1. ­­Waktu yang paling tepat mengunjungi Pura Uluwatu adalah sore hari, karena selain cuaca yang sangt mendukung, keindahan kawasan Pura Uluwatu akan lebih mempesona anda ketika sore hari pada saat matahari terbenam/sunset.
  2. Berpakian yang sopan, anda akan mengunjungi salah satu tempat ibadah bagi umat Hindu di Bali, berpakianlah yang sopan ketika memasuki kawasan wisata ini.
  3. Siapkan kamera anda karena berbagai moment menarik akan anda alami selama mengunjungi tempat wisata ini.
  4. Jangan membawa barang/perhiasan yang berlebihan karena akan menarik perhatian monyet.
  5. Jangan memberi makan monyet atau berada terlalu dekat dengan monyet untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan
  6. Bagi wanita yang sedang pada periode menstruasi dilarang untuk naik ke area atas pura, melainkan hanya dapat menikmati dari area bawah sepanjang tebing atau hanya untuk menonton Tari Kecak Uluwatu.
  7. Selalu mengikuti petunjuk & himbauan yang telah ditempel di pintu masuk atau tempat pembelian tiket.
  8. Jangan membuang sampah sembarangan.
  9. Kalau anda merasa membutuhkan orang untuk mengantar anda berkeliling maka dapat menyewa seorang pemandu lokal yang dapat anda temui pada saat anda membeli tiket masuk.
  10. Menonton Tari Kecak Uluwatu adalah hal yang sangat kami rekomendasikan pada saat anda mengunjungi tempat wisata ini. Tiket terjual terpisah dengan entrence fee, tiket Kecak Uluwatu dapat dibeli secara onine dengan menghubungi kami.